Alibi Erik ten Hag Tidak Berminat Tawaran Tim-tim Teras Eropa

Ajax sudah jadi idola anyar para pencinta bola karena sepak terjang keren kompetisi musim ini. Bukanlah cuma berhasil menggondol 2 piala di Belanda, tim besutan Erik ten Hag jua menunjukkan aksi mengesankan. Tidak heran jika ia juga diburu sejumlah klub teras Eropa.

Semenjak bisa mengantarkan Matthijs de Ligt dkk. berlaga di semi-final Liga Champions dengan menghempaskan Real Madrid dan Juventus, nama Erik ten Hag meroket. Bayern Munich, Barcelona, dan Chelsea dikatakan berminat meminangnya. Tapi, ia tidak ingin pergi dari Ajax.

“Sungguh sebuah kehormatan dikait-kaitkan dengan tim-tim sebagaimana Barcelona, Bayern, dan Chelsea. Tapi, aku tetap terikat kesepakatan kontrak dengan Ajax dan bahagia ada di sini. Aku tidak bermasalah sama sekali. Aku senang dan merencanakan masa depan aku di sini. Aku tidak mempertimbangkan angkat kaki, ” urai dirinya sebagaimana dilansir Football5Star. com dari London Evening Standard.

Usai Ajax memastikan trofi Eredivisie, Kamis (16/5/2019), juru tak-tik berusia 49 tahun ini mengatakan 1 alibi spesial. “Saya cuma mau menangani tim yang punya filosofi cocok dengan aku, ” tutur dirinya pada Fox Sports.

Erik ten Hag bakal menantang pekerjaan sedikit lebih sulit pada kompetisi musim berikutnya. Ia mesti mengerjakan transformasi cukup besar pada tubuh tim Ajax. Sebab, sejumlah pemain sedang dibidik tim-tim raksasa Eropa. Pemain berposisi gelandang Frenkie de Jong justru telah mengambil kesepakatan kontrak dengan Barcelona. Kapten De Ligt juga telah ada di gerbang keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *