Alisson: Pergi dari AS Roma demi Liverpool Buat Aku Menangis

Pergi dari AS Roma buat gabung bersama Liverpool, merupakan keputusan yang sukar untuk Alisson Becker.

Penjaga gawang tim nasional Brasil, Alisson Becker mengakui ragu usai mendapat tawaran gabung Liverpool di bursa transfer pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pasalnya, Alisson mengerti sudah punya ikatan hati pada AS Roma, tim yang mendatangkannya dari Tim International kala bursa transfer musim panas tahun 2016.

“Meninggalkan AS Roma sangar sukar. Aku menangis di waktu yang panjang bareng istri, ” tutur Alisson pada Gazzetta dello Sport, dilansir BolaSport. com melalui laman Sky Sports.

Walau demikian, penjaga gawang yang berulang tahun ke-26 di 2 Oktober 2018 itu mengerti jika dia seharusnya memperoleh langkah yang menguntungkan untuk dia serta AS Roma.

“Sejujurnya ini benar. Aku seharusnya membikin keputusan dengan cara profesional, 1 langkah melaju buat karier aku serta AS Roma bakal mendapat duit yang raksasa, ” terang bintang berpostur satu, 91 meter itu.

“Dengan kepala dingin aku mengambil keputusan buat angkat kaki menuju Liverpool. Walau, hati aku tengah dipenuhi tangis, ” tutur pria kelahiran Kota Novo Hamburgo itu.

Rasa berat hati yang di miliki Alisson buat pergi dari tanah Italia, diawali karena sudah merajut hal manis nan tidak terlupakan bareng keluarganya.

“Saya sudah mengalami 2 musim mengesankan di Kota Roma, anak aku juga terlahir si sana. Aku pun memiliki beberapa rekan pada luar sepak bola, ” jelasnya

“Saya terus angkat kaki guna jalan-jalan mengelilingi kota. Kala melaju menuju Air Mancur Trevi di dalam kegelapan, ini amat cantik. Tapi, posisi unggulan aku merupakan Colosseum ketika Kamu bisa menghirup aroma history, ” beber Alisson sedang.

Alisson Becker mencatat 64 pertandingan bersama I Lupi pada seluruh turnamen bersama mencatat 26 cleansheet sepanjang 2 kampanye musim gabung.

Dia direkrut dibeli Liverpool bursa transfer musim panas tahun lalu dengan banderol 56, 25 juta pound (sekitar Rp1, 097 triliun) yang menjadikannya jadi penjaga gawang paling mahal dunia kala ini, sebelum dilewati penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *