AS Roma Menjadi Prioritas Dejan Lovren

Agen FIFA, Alessandro Lucci, mengatakan jika pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren, amat mau gabung AS Roma. Malahan berdasarkan ia, bintang dari Kroasia ini sudah membuat Giallorossi menjadi prioritas.

Lovren bukanlah opsi inti Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Dia ada di belakang Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip. Kehadiran pemain bertahan muda Sepp van den Berg membikin tempat Lovren kian terjepit.

Sang bintang juga kabarnya telah bersedia untuk coba petualangan di tim lainnya. Dia jua berminat untuk tampil dalam Liga Serie A Italia.

AS Roma sendiri sekarang ada di tempat paling depan di dalam perebutan Lovren. Mereka telah mengawali obrolan dengan The Reds.

“Lovren amat terbuka untuk gabung dengan Roma dan aku kira ini sudah pasti, karena kita ngobrol mengenai tim yang kuat. Usai Gianluca Petrachi dan Guido Fienga mengakusisi Roma, Kamu bisa menyatakan terdapat atmosfer jauh lebih bugar di Roma, bareng dengan perencanaan jangka lama untuk waktu depan yang kuat, ” tutur Lucci pada Tuttomercatoweb.

“Saya paham tiap-tiap kepindahan bermasalah, khususnya untuk bintang sekaliber Lovren yang bisa sampai laga pamungkas Liga Champions di dalam 2 kompetisi musim terbaru. Terkadang, Kamu dapat mengatasi rintangan ini. Aku tak paham apakah Lovren bakal gabung dengan Giallorossi, namun apabila terdapat tawaran, ini bakal jadi prioritasnya. ”

“Saya jua mau menolak soal mengenai kebugaran. Pada awal tahun kemarin, usai selama musim dan Piala Dunia menjadi protagonis menuju laga pamungkas bareng Kroasia, dia punya problem panggul yang membuat dirinya tidak ikut serta pada awal kampanye musim, namun cuma ini, ” Lucci melanjutkan.

Lovren sendiri sudah memperkuat Liverpool semenjak 2014 ketika tengah dilatih Brendan Rodgers. Dia sudah main semaksimal 170 kali dan menyarangkan 7 goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *