Coppa Italia: Laga Fiorentina vs Atalanta Hujan Gol

Fiorentina gagal menggunakan dukungan ribuan suporternya guna meraih hasil positif ketika melawan Atalanta pada fase semifinal Coppa Italia. Pertandingan ini berjalan dengan sengit dan diwarnai enam goal serta 6 kartu kuning.

Tampil menjadi tim tuan rumah, La Viola tampil hati-hati guna menghindari kebobolan pada awal-awal laga. Hal ini digunakan oleh Atalanta untuk mulai mengembangkan performa.

Di menit ke-16, Papu Gomez berhasil membikin tim tamu memimpin usai memanfaatkan umpan dari Josip Ilicic. 2 menit setelahnya, Mario Pasalic sukses menggandakan keunggulan Atalanta usai memanfaatkan skema counter attack.

Di menit ke-33, Federico Chiesa berhasil memperkecil ketertinggalan kesebelasan tuan rumah. Ia sukses memaksimalkan blunder dari salah seorang bintang belakang Atalanta.

Tiga menit setelahnya, giliran Marco Benassi yang sukses menjebol gawang Etrit Berisha. Ia sukses memanfaatkan assist yang dikirimkan oleh Luis Muriel. Babak pertama pun selesai dengan kedudukan 2-2.

Di fase kedua, Fiorentina dan Atalanta sama-sama keluar menyerang. Beberapa menit sehabis babak ke 2 dimulai, Duvan Zapata begitu saja mengancam gawang Alban Lafont. Namun, sepakannya masih melenceng.

Di menit ke-58, Atalanta pada akhirnya bisa menyarangkan gol ke 3 nya di laga ini. Tendangan keras Marten de Roon dari luar kotak penalti tidak berhasil diselamatkan dengan Lafont.

Tertinggal, La Viola segera meluncurkan serangan demi serangan untuk membuat kedudukan menjadi sama kuat. Di menit ke-79, Luis Muriel akhirnya sukses menyamakan kedudukan. Pada sisa masa pertandingan, ke 2 tim sama-sama menyerang. Tapi, tak tersedia gol yang terjadi.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini sukses membawa kembali tiga gol tandang. Partai permainan kedua bakal digelar pada markas La Dea, Stadio Atleti D’Azzurri pada penghujung April nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *