Ferdinand Kesal Mourinho Gemar Kritik Anak asuh di Wartawan

Ferdinand Kesal Mourinho Gemar Kritik Anak asuh di Wartawan

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengakui kesal menyaksikan Pelatih MU, Jose Mourinho senang mengkritik anak asuhnya pada wartawan.

Pekan kemarin, Mourinho dengan cara terang-terangan mengomentari Luke Shaw, Anthony Martial, Jesse Lingard serta Marcus Rashford di hadapan wartawan. Juru tak-tik dari Portugal ini menyatakan jika ke 4 bintang itu sama sekali tak punya kematangan.

Hal itu membikin Ferdinand kesal. Menurut dirinya, kecaman pada anak asuh semestinya tak diucapkan pada wartawan.

“Ketika Kamu mendengar komentar di mana Mourinho mengecam 4 ataupun 5 bintang muda di tim, menyatakan mental mereka tidak benar, apakah yang Kamu inginkan? Apa Kamu berharap buat punya pemain di sisi Kamu ataupun apakah Kamu mengharapkan penggawa Kamu untuk merasa ‘Manajer mengkritiku di hadapan umum sedang?’,” tutur Ferdinand pada Soccerway.

“Saya kira tak ideal untuk pelatih sepakbola untuk melakukan itu. Aku kira Kamu takkan mendapat produktivitas melalui komentar semacam ini. Aku kira ini tak proaktif guna tim.”

“Apa yang dibilang Mourinho kemungkinan benar. Ia memiliki hak buat menyatakan itu. Namun aku kira sebaiknya dilaksanakan di ruang ganti. Kamu tak mendapat sisi positif mengerjakan hal tersebut secara publik dan semua fans pun tak menyukainya,” Ferdinand melanjutkan.

United sendiri sekarang tertahan pada tempat ke 7 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Setan Merah mengantongi 21 angka melalui 13 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *