Komentar Salah Bikin Model Seksi Ini Tidak Dapat Kembali ke Mesir

Permasalahan pelecehan seksual yang menimpa bintang tim nasional Mesir, Amr Warda, membikin geger negeri Afrika itu. Malahan soal itu hingga membikin sang superstar, Mohamed Salah, turut memberi komentar.

Amr Warda sebelumnya diketahui mengirim pesan tak patut pada salah satu model keturunan Mesir bernama Merhan Keller. Karena kasus ini sang bintang juga tidak diikutsertakan dari tim Tha Pharaoh yang tengah tampil dalam Piala Afrika.

Tak lama kemudian Mohamed Salah memberi komentarnya tentang soal itu. Dia menyatakan jika seluruh orang memiliki kans ke 2 untuk berubah. Ia jua tak ketinggalan menyatakan jika seluruh wanita seharusnya dihormati.

Namun komentar itu malah membikin publik Mesir mencerca Merhan Keller di media sosialnya. Ini juga yang membikin sang model kecewa. Dia malahan mengakui tak dapat kembali menuju tanah airnya sebab problem itu.

“Salah merupakan tuhan di Mesir, dengan cara harfiah. Mereka tak memperlakukannya sebagaimana bintang lainnya. Ia merupakan tuhan dan ia tak dapat melakukan salah. Kata-katanya ini membikin aku ada di dalam bahaya, ” tutur Keller sebagaimana ditulis Mirror, Minggu (30/6).

“Saya tak dapat pergi menuju negeri aku apabila aku mau mengunjungi keluarga di sana. Orang-orang bakal menyerang aku di jalanan. Kamu paham bagaimana fans sepakbola, ” dia melanjutkan.

Di sisi lain, Keller telah 7 tahun terakhir meninggakan tanah airnya ini. Dia memutuskan menetap di Dubai untuk meningkatkan kariernya di dunia model.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *