SEO VS Email Marketing

Tidak sedikit pertanyaan yang terlintas di pikiran setiap praktisi SEO pemula maupun yang sudah pro tetapi kadang lupa apa yang mutakhir tuk menjalani teknik SEO pada hal berbisnis. Ada pertanyaan contohnya ini: Antara SEO dan Email marketing, manakah yang efisien? Sebetulnya cukup bingung tuk menjawab pertanyaan di atas, karena jujur memilih pakai email marketing belum kelewat lama, tapi apabila marketing dengan SEO sudaa lama sekali dari era 2007 sampai kini. Sedikit kisah boleh ya, awal mula memilih promosi menggunakan SEO alasannya begitu sederhana lantaran waktu itu kami belum memiliki kartu kredit tuk sewa promosi online dan kala itu promosi online sebagaimana FB Ads juga Google Adword belum mempunyai pembayaran transfer bank. Pernah melakoni beberapa bisnis berbeda-beda dengan menghkalianlkan sebuah teknik promosi ialah SEO, profit yang didapat sangat luar biasa menurut admin yang sebelumnya sekedar karyawan biasa dengan gaji minim diatas UMP. Dengan SEO kami sudah merintis memasarkan beraneka produk dan hasilnya sangatlah luar biasa. Puas dengan promosi memanfaatkan SEO kami sempat sama sekali belum tertarik belajar maupun mencoba teknik promosi yang lain.

Jasa SEO

Sampai akhir 2014 yang lalu memperoleh kesempatan bicara panjang lebar kepada Master Budi, dan beruntung boleh melihat langsung cara Mas Budi bekerja mempergunakan email marketing. Dari situ kami mulai tertarik, lantaran dengan email marketing kita dapat promosi dengan cara otomatis. Dengan 1 kali setting bisa mengirim email ke banyak sekali orang dengan tempo pengiriman yang berkesempatan disesuaikan. Awalnya kami bisa menghabiskan banyak waktu tuk follow up, tetapi kini pekerjaan itu bisa kami delegasikan ke jasa service email marketing. Meski terhitung pemula dalam mempergunakan email marketing, tetapi bulan yg lalu tercatat profit 4,5 Juta kami dapatkan dari situ, masih amat sedikit sebab database yang berada baru ratusan.

Jadi dari pada membandingkan mana yang mutakhir dari kedua promosi online seperti ini, akan lebih baik kala keduanya disatukan. SEO digunakan tuk menarik traffic, namun email marketing digunakan jadi pengendali traffic. Saran kami belajar langsung dari ahlinya yang benar-benar mengerti tentang email marketing ataupun yang ahli dalam SEO. Mengingat jika belajar dari teman yang juga masih pemula, khawatir kalian bisa terjebak pada teknik tidak jelas itu. Maka usahakan cari ahli tuk bisa memungkinkan pengetahuan dalam berbisnis makin berwawasan lagi.

Tentang jasa SEO ini sebenarnya hanyalah membantu para pemilik website agar situsnya bisa berada di posisi paling atas atau setidaknya ada di halaman pertama halaman penelusuran Google. Kebanyakan para ahli SEO yang memberikan jasa SEO itu belajar SEO disejumlah situs panduan SEO yang ada. Dan salah satu contoh situs yang memberikan jasa SEO adalah TriHarda Group yang tidak hanya memberikan layanan jasa SEO tapi juga memberikan layanan jasa pembuatan website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *